Jangan Takut Untuk Berbagi

Di posting yang pertama ini, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ros Sumiati karena apresiasinya yang penuh antusias atas lahirnya sebuah blog baru. Tidak lain dan tidak bukan adalah blog yang sedang anda baca sekarang ini. Nama URL blog ini, beraniberbagi.blogspot.com, dia sebut sebagai sebuah nama yang 'cantik', sekali lagi dengan penuh antusias. Terima kasih, Uos (nama panggilan Ros) atas apresiasinya yang menyejukkan hati.

Nah, di blog ini anda akan dapat menemukan beberapa 'penemuan' saya dalam perjalanan menempuh kehidupan. Mungkin penemuan-penemuan itu bukanlah sesuatu yang baru, namun mudah-mudahan cukup bermanfaat untuk dibagikan. Saya sangat menanti komentar dari para pembaca dan blogger sekalian, sebagai wujud keberanian kita untuk saling berbagi.

Oya, sebelum berbicara lebih jauh, perlu diketahui bahwa saya adalah seorang pemula dalam dunia per-blog-an. Jadi, mohon saran dan bantuan pembaca sekalian untuk hal-hal yang masih bisa ditingkatkan. Saya tidak menjanjikan apa-apa di blog ini selain mencoba keberanian saya untuk berbagi. Hal yang tidak mudah untuk dilakukan, namun juga bukanlah suatu hal yang mustahil.

Berbagi sesungguhnya adalah suatu keniscayaan bagi seorang manusia yang mau mencapai kesempurnaan. Namun sejauh mana dan sedalam apa kita mau dan bisa berbagi, hal itu bergantung pada tekad dan keberanian kita untuk mau mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Marilah berani, untuk berbagi !

Komentar

  1. Salam kenal. Saya juga baru kok. Mari saling berbagi pengalaman tentang blog....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kehidupan

Berbagi Ego